Maafkan.., blog-ku tercinta!!

Blog-ku tercinta, maafkan aku. sekiam lama aku tak memerhatikanmu. Memang kuakui aku salah. Terlalu banyak alasan untuk tidak membuat postingan untukmu. Memang aku bukan blogger yang baik.

Aku sering membuka wodpress untuk mengecek apakah ada yang meninggalkan pesan untukku di sana. Hanya itu, tanpa kupedulikan bahwa tulisanmu sudah agak basi. Dan ketika kulihat statistik dasbor, aku baru sadar bahwa semakin lama kau semahin terpinggirkan. Bagaimana orng mau membaca kalau pemilik blog sendiri ga peduli pada blognya. Maafkan.. maafkan..

Padahal sudah banyak manfaat yg kudapat selama memilikimu. Mulai dari nilai memuaskan pada salah satu mata kuliahku, berkenalam dengan duni a blogger, belajar menulis, altualisasi diri, hingga persaudaraan dengan orang yang telah lama kukenal atau kenalan baru. Awalnya memang aku sangat bersemangat menjadikanmu sebagai teman, sebagai pengisi waktu luangku, pendengar segala rasa senang dan kekecewaanku. Seperti para blogger wordpress yang sudah lebih dulu memulai. Melihat mereka, aku jadi ikut tertantang jadi blogger yang hebat.

Tapi apa? Baru sebulan sekali aku menulis untukmu. itupun mungkin kurang bermutu. Akh, memang aku sok sibuk. Belum sungguh-sungguh dan fokus pada sesuatu. Tapi aku tetap tidak ingin kehilanganmu. Aku masih ingin memanfaatkanmu sebagai teman bahkan saudara. Aku masih berharap bisa serius mulai liburan semester nanti. Aku ingin suatu hari nanti bergabung dengan komunitas blogger yang luar biasa. Tapi tentu saja memiliki visi yang benar dan terarah. Satu lagi, aku juga ingin dirimu bermanfaat juga bagi orang lain.

Maafin Maey Moon yha…!!

2 responses to “Maafkan.., blog-ku tercinta!!

  1. Kata Ust. Syakir Jamaluddin, Cinta itu prioritas, jadi ketika kita mencintai BLOG kita,, kita kan berusaha mengisinya sesibuk dan seribet apapun….

    *Yang juga lagi malas nulis*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s