Dicari : Motivator untuk si Pencari Sensasi!

Pernahkah Anda dianggap sebagai seorang pengkhianat?

pembangkang?

atau yang suka mencari sensasi?

padahal Anda hanya sedang mencari, meraba-raba mencari jawaban,..

Apakah setidaknya Anda memiliki nasihat motivatif untuk ‘si Pembuat Sensasi”?

Mohon beri link atau langsung ke komentar,..

Terima kasih..

8 responses to “Dicari : Motivator untuk si Pencari Sensasi!

  1. Bukan pencari sensasi, tapi pencari kebenaran..

    “Abnormal” tidak selalu negatif. Karena ada abnormal yg positif, ada yg negatif..

    Kalau dulu Nabi Muhammad tidak bersikap abnormal terhadap lingkungannya. Tentu beliau tidak akan bisa membawa Islam jaya hingga kini

  2. Wallahu’alam,.. sering membuat niat menjadi maju mundur
    gara2 ‘judgement’ orang lain..

    ini memang kebenaran, atau sebuah ujian untuk menemukan kebenaran yang lebih benar..

    jazakallah…

  3. “The secret to be special is you have to believe you’re special”.
    (Mr Oogway, Kungfu Panda)

    Percaya diri ! Abaikan kata2 orang yang tidak sesuai dengan kata hati kita…

  4. Apakah setidaknya Anda memiliki nasihat motivatif untuk ’si Pembuat Sensasi”?

    mmm, tergantung sensasinya kok. kalo mengada-ada kaya dewi persik tampil semi bugil atau dhani injek-injek kaligrafi tersamar ya suruh tobat aja sebelum mampus. tapi kalo “sensasi”nya kaya bikin tulisan yang mencerahkan kaya dek Maey ya, keep goin’ on aja, istiqomah aja. penting ngga sih komentar teteh ni? hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s