syukur kepala dua

sculptured-tulip-candle-ucv40111

Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk dewasa di segi usia. dan memang segi lainnya harus juga ikut dewasa. iman, sikap, pemikiran, hati, semuanya harus ikut dewasa.

kepala dua mendekatkan diri pada sisa usia menuju kematian. semakin sedikit kesempatan untuk berbuat lebih banyak sebagai bekal akhirat. Masya Alloh, betapa singkatnya hidup ini.

batap besar perubahan yang dirasakan selama setahun ini. Banyak sekali nikmat, ujian, hidayah, kekhilafan yang tak mungkin lagi diingat satu persatu. Tidak mungkin dicatat dalam sebuah buku.

Syukur, apalagi yang tidak Alloh berikan dalam hari-hariku?? terlalu banyak, bahkan belum sempat bersyukur, nikmat itu sudah datang lagi. Ya Alloh, terima kasih..

Izinkanlah meski usiaku tak tahu berapa lama lagi, berapa tahun, bulan, atau detik lagi, izinkanlah aku menjadi manusia yang mengenal-Mu. Mendekat pada-Mu dengan cara sederhana, lurus, benar, tanpa harus aku dibingungkan dengan macam-macam pertanyaan yang justru akan menjauhkanku dari-Mu.

Izinkanlah ya Alloh, berbuat, bergerak, meskipun hanya sedikit berarti, bagi dien-ku, bagi rasa terima kasihku telah Kau lahirkan aku di dunia ini, mengalahkan berjuta sel hidup lain.

Subhanalloh, terima kasih ya Alloh! Ingatkanlah saat aku jauh dari-Mu!

…Desember 2008, still look for SOMETHING

6 responses to “syukur kepala dua

  1. Alhamdulillah, diberi umur sampai saat ini. Afwan juga ga ngasi selamat dg tepat waktu. Tapi, semoga doa tetap dimakbulkan oleh ALLAH.

    Semoga dg sisa umur yang ada, tetap diberi jalan hidayah oleh Allah. Tetap ditunjukkan ke jalan yang lurus. Amien…

    Oh ya, semoga doa yang ada di friendstermu bisa terwujud. Hehe. Apa mau tak bantu nyari?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s