OOOops, kena nih!

Siang ini untuk pertama kalinya saya syok karena blog saya. Apalagi akalu bukan karena blog saya terjamah orang. Salah saya sendiri juga kenapa lupa log-out. Jadi sasaran empuklah saya! kok sempat-sempatnya dia yha? padahal blog saya ini masih tergolong ecek-ecek. Tapi sekaligus saya berterima kasih pada si pengacau, dengan begitu kan saya jadi tau kalau saat menutup http//www.wordpress.com tidak otomatis log-out. Selama ini saya taunya begitu.,. hehehe,.

Saya tau si pengacau bukan orang sembarangan. Terlihat dari betapa pedenya dia menggunakan nama username saya untuk berkomentar pedas pada blog salah seorang teman saya. Komentar pedas tentang politik,. geli juga melihat caci makinya pada pak Amien Rais. Tapi sungguh itu bukan komentar saya!^_^

Yang pasti dia juga seorang mahasiswa yang menentang habis-habisan soal UU BHP. Semoga kalau BHP-nya dicabut dia tidak akan iseng lagi mengganggu para blogger. Apalagi beginner blogger kaya saya! 

 

4 responses to “OOOops, kena nih!

  1. Saya Tyo…komunikasi UGM angkatan 2006.
    saya juga orang baru di dunia blog..tidak (blm) tahu banyak tentang dunia wordpress….

    suatu hari, tepatnya hari Senin, 22 Desember 2008. sekitar jam 11 siang aku memakai fasilitas “ding-dong” internet yang di kampus fisip. aku membuka mozzila (atau apalah itu namanya?)..

    aku ingin buka blogku, wordpress…..tp disana masih ada username orang lain yang gak tahu itu siapa, aku jg gak kenal.
    aku lht blognya, dan teman2nya….kebetulan aku pgn bgt buka blognya Zulfi….ternyata disana ada dua posting yang menarik yaitu tentang SBY dan AMIEN RAIS dan tentang FRUSTASI.

    pgn bgt nanggepin tuh posting…dengan serius tentunya…bukan dg bercanda (walau diujung tanggapan ada sisi “jail” dariku dg berkata “mas, minta fotonya”).
    aku kirim dan berhasil.

    lalu aku klik NEW POST untuk blog orang ini, aku ungkapkan betapa cerobohnya “aku” yg lupa tdk me-logout blogku.

    jail juga kalau dipikir….jail bgt.

    tapi….sejail-jailnya aku..aku msh ngerti tata krama dan tdk sampai merubah isian posting2 dia yg sebelumnya. aku jg tdk merubah tampilan blog. tdk merubah password dll.

    knp?? karena aku tahu bahwa yg punya blog itu adalah temannya Zulfi juga…bukan sembarangan orang bisa dikerjain dg cara-cara seperti itu.

    – tp aku harus minta maaf kpd orang itu. minta maaf bgt.

    ini juga pengalaman pertamaku menjaili blog orang.

    semoga dimaafkan….dan kalau tidak salah, orang itu adalah kamu yah??
    kamu kan??

    salam kenal aja dariku..

  2. Waduh2 kalau passwordnya ditemu orang yang tk bertanggung jawab bisa kacau ya.. masih ingatkah dulu anti melakukan hal sama tentang email yang juga lupa anti logout.. he2x. Untung jatuh pada orang yang bertanggung jawab.. he2x

  3. @ tyo

    salam kenal mas!
    yha. terimakasih atas peringatannya!
    sy janji tidak ceroboh lagi

    @ ridwan

    hmmm, tanggung jawab sekali,..
    sampai sekarang juga bertanggung jwb menjawab kalo ada email dr sy. ^^ Jazak!

  4. Sampai harus keluar kandang nih.

    Haha, dirimu toh, tyo? Tak pikir siapa. Tak pikir seorang CRACKER kelas tinggi. Jadinya, aku udah mulai nyiapain tool-tool-ku untuk membalas seranganmu. *halah*

    Anyway, komentarmu jelas menohok. Butuh waktu banyak bwt mikir counternya. Thx!

Tinggalkan Balasan

