KEDANAN DONYA, Penyesatan Islam yang Makin Merajalela

Kasus penodaan agama tak tersentuh tangan aparat di dunia maya. Padahal jalur yang satu ini sangat parah, parah sekali hingga tak mampu tergambarkan dengan angka statistik atau jejak-jejak bukti yang autentik. Penodaan agama, penyesatan, atau pembusukan melalui dunia maya telah berakar kuat,. Jaringannya pun tak boleh dianggap remeh. Lebih kejam daripada penodaan agama versi Lia Eden, Satria Piningit, dan antek2 kaum kafir anti agama lainnya.
Mengapa lebih kejam? Sebab propaganda yang dihembuskan melalui posting-posting di berbagai blog, baik berupa tulisan, foto, video, dst lebih bersifat massif, pelan-pelan merasuk ke dalam jiwa para user, dan mereka yang memanfaatkan internet sebagai media belajar, referensi atau apapun tujuannya. Lebih menyatu sedikit demi sedikit tanpa banyak orang lain mengetahui secara fisik. Bergabung di komunitas2 maya, forum, atau chat, konsultasi dengan narasumber (para penghasut yang saya istilahkan ‘kedanan donya’. Lebih bahaya karena mereka yang berada di atas rata2 kemampuan ekonomi serta pendidikannya dibandingkan yang lain.

murtadin

Maaf, sebelumnya saya menyebutkan –tak tersentuh tangan aparat– seharusnya bukan kalimat yang tepat. Sebab jangankan di dunia maya, para pembaharu agama yang sering ngaku2 sebagai tuhan itu pun seolah licin, bagaikan belut di lumpur yang tercemar limbah minyak, tidak bisa ditangkap aparat. Mereka yang sudah ada di depan hidung, tinggal diendus lalu digiring ke polda saja bisa bergerak lihai bukan main. Lalu bagaimana dengan manusia-manusia kedanan donya di internet?? Aparat, ke manakah dirimu? UU ITE? Para pakar telematika yang baru ikutan komentar saat ada kasus yang benar-benar mencengangkan?? Ulama? (kan sekarang banyak juga ulama yang blogger,. Ya?)… Apakah penyesatan akidah Islam dan penyakit sepilis (sekularisme, pluralisme, liberalisme,,.) hanya dibiarkan berkembang di dunia maya tanpa halangan suatu apapun?? (e lha wong di dunia nyata aja sudah susah dijinakkan kok,..!)

Haruskah para blogger juga yang bertindak? Ber-Ghowzul Fikr sendiri, menyampaikan bantahan-bantahan yang tidak akan didengar manusia kedanan donya itu?? Haruskah pakai jalan underground, blogger vs blogger. Hanya segelintir orang yang merasa ternodai agamanya yang bereaksi?? Padahal manusia kedanan donya itu dapat backing kuat lho dari birokrat, lembaga2 bule di luar sana. Masa kita yang yakin pada Al-Qur’an dan Sunnah Rosululloh sholallohu alaihi wassalam harus berjuang hanya dengan kesadaran sendiri. Sekalipun cara itu terbukti lebih efektif, daripada membuat organisasi yang bisa dengan mudah disusupi dana antah berantah dari birokrat, lembaga2 bule tadi. Jadi tambah ragu kalau negara bumi pertiwi tercinta ini dulu2nya bangga dengan jumlah muslim terbesar… (muslim versi mana hayoo…)
Setidaknya mungkin mulai hari ini saya mengerti tidak banyak waktu untuk bersantai-santai, total memikirkan bagaimana mencari sebakul nasi untuk keluarga, atau memperbaiki penampilan agar dihargai orang. Coba pikir kembali, apa yang telah dilakukan untuk Islam, yang sejak sekian lama tercabik2 identitasnya di bumi pertiwi ini, di dunia apalagi. Do something meskipun itu kecil. Ikhlas, bukan untuk membeli surga Alloh, bukan untuk menjadikan kita pahlawan di mata manusia, hanya untuk ridho-Nya semata.

Sebuah ayat penutup sebagai pereda emosi :
Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya.
(QS Ibrahim : 46)
Maka siapakah yang lebih dzalim daripada orang yang mengada-adakan kedustaanterhadap Alloh atau mendustakan ayat-ayatNya? Sesungguhnya tidaklah beruntung orang-orang yang berbuat dosa
(QS. Yunus : 17)

9 responses to “KEDANAN DONYA, Penyesatan Islam yang Makin Merajalela

  1. innalilah, ada to situs murtadin kayak gt,, apakah situs itu khusus ditujukan ke agam Islam atau agama2 laen,, tapi kayaknya dari kartun itu sasarannya umat Islam. Wah gimana ni susah juga kalau polisi mau nangkep gimana lawong orangnya aja g tahu e.. salah satunya cuma di hack aja,, para hacker muslim berkumpul untuk melawannya..

  2. @ ridwan
    betul, berjuang sampai HABIS, buang waktu aja mengharapkan ketegasan aparat
    @ zulfi
    itu alamat udh saya post di tulisan selanjutnya

  3. sempet masuk dan jalan2 ke link tersebut.. mmm memang mengerikan deh..
    Mending cepet kabur dari situ..
    Harusnya siy dilaporin niy.. ke MUI, polisi, dan lembaga berwenang lainnya..
    Yah mungkin sebatas ini kemampuan kita.. selanjutnya berdoa aja de..

  4. Assalamualaikum..
    Bagai mana caranya ney merangin orang” Kafir yg da di Dunia Maya..?
    saya juga udah baca situs” yg kya begitu ‘n hasilnya cuma Islam aja yg di cemooh…
    Ayo perangin..

  5. @ dian respati
    mungkin MUI dan yang lain terlalu sibuk dengan masalah negara. Masalah yang kelihatan seperti aliran2 sesat saja belum mampu diberantas secara tuntas. apalagi yang model begini..
    @ kentul
    memang demikian janji Alloh. melaknat orang2 yang mencederai agama-Nya
    @ Rega Galib
    mungkin dengan mencari ilmu yang benar, dan serangan paling efektif ya lewat dunia maya juga. Buktikan kalo kita juga bisa melawan.

  6. “KAUM SALIBIS” adalah kaum K A T R O K, taunya menghina Agama orang lain aja padahal Agamanya adalah agama kaum penghayal tingkat tinggi.para Pastur banyak yang menghamili Susternya,para pendeta banyak yang ngebohongi orang dengan Mujijat TOLOLNYA.biar nanti mereka akan merasakan panasnya api neraka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s