Badai Matahari = Kiamat?

Beberapa saat yang lalu saya menerima sebuah forwarded SMS dari rekan. SMS tersebut berisikan peringatan bahwa matahari tengah berada di titik terdekat dengan bum, disarankan tidak mengenakan pakaian berwarna hitam, menggunakan sunblock bila ingin beraktivitas di bawah terik matahari langsung, kurang lebih selama empat hari ke depan (kemungkinan tanggal 25 april hingga 28 april 2010). Seluruh dunia akan mengalami kenaikan suhu sekitar empat derajat celcius, dan berpotensi menimbulkan kanker. Tampaknya SMS itu menyebar begitu luas sampai dikutip oleh sebuah pemberitaan.
Lepas dari benar atau tidaknya SMS tersebut, saya lebih mengambil sikap hati2 saja. Sebab memang setelah saya cek di beberapa website pada hari senin siang, beberapa tempat memang mengalami kenaikan suhu akibat perubahan keadaan cuaca (seperti di berita ini). Mengenai kanker kulit akibat terpaan sinar matahari, beberapa artikel berbahasa Inggris saya temukan di google.com seperti artikel ini atau yang berbahasa Indonesia di sini. Jadi bagi saya, SMS itu menjadi pengingat agar tetap hati2 hidup di tengah cuaca yang tak menentu ini, tentu banyak pengaruhnya terhadap kehidupan manusia.
Cuaca semakin panas selalu dihubungkan dengan fenomena global warming. Seluruh umat manusia seakan bersalah dan harus menanggung akibat dari kesalahan mereka. Global warming menjadi sebuah keniscayaan yang tak dapat terhindarkan. Wacana global warmng memang sedemikian mengglobal dari aksi2 lingkungan, diskusi, hingga pemberitaan di media massa. Sampai2 tak sempat memperhatikan keberadaan HAARP (High Active Auroral Research Program). HAARP merupakan sebuah teknologi militer AS yang mampu memengaruhi cuaca sehingga berakibat pada perubahan pola iklim. Detailnya silakan baca di sini. Teknologi ini memancarkan gelombang elelktromagnetik yang kemudian dipantulkan di atmosfer kembali ke bumi. gelombang inilah yang kemudian memberikan pengaruh pada peristiwa-peristiwa alam yang terjadi di bumi. Tidak cukup mengusik bumi, ia juga mampu memngganggu keseimbangan mental seseorang hingga fisik.
Jadi, layakkah kita mempertimbangkan bahwa Global Warming hanyalah sebuah isu yang tak terbukti? click it
***
Prediksi bahwa beberapa hari ini terjadi titik matahari begitu dekat dengan bumi mungkin ada kaitannya dengan badai matahari yang juga diprediksi akan terjadi beberapa tahun ke depan. Tahun 2012 diyakini sebagai waktu tepatnya. Sayang, pemahaman atas fenomena alam ini disalahartikan dengan barbagai isu kiamat, yang pada akhirnya menjadikan banyak orang terseret pada keyakinan ‘syirik’, mendahului ketentuan Alloh. Penjelasan mengenai badai matahari dari ahli dapat dilihat di link berikut. Badai matahari bukan sama dengan kiamat, sebab kiamat bisa saja terjadi sebelum, saat, atau setelah badai matahari tahun 2012 terjadi. Tidak ada satupun manusia yang mengetahui kepastiannya.
Badai matahari, serta fenomena alam lain yang lebih sering terjadi saat ini kita pahami sebagai sebuah sunnatulloh. Bagian dari ketentuan Alloh. Oleh karena itu kita wajib mengimaninya sebagai bagian dari ayat2 Alloh yang tertulis di muka bumi. Campur tangan jin dalam hati manusia mendorong timbulnya makar (rencana) terhadap kehidupan manusia itu sendiri. Namun meskipun makar manusia dan jinn melalui teknologi, kebohongan publik, serta penghancuran umat manusia, terjadi, semuanya karena izin Alloh. Tinggal bagaimana kita yang masih membuka mata dan mampu memilih, lakukan yang seharusnya dilakukan. Mohon petunjuk serta perlindungannya agar kita selalu terhindar dari keburukan.
this is what happen when science are in the hands of evil corporate,they almost have the God power to control almost everything from human mind to earth weather
(by systematix @ this link )

One response to “Badai Matahari = Kiamat?

  1. Ass.wr.wb.

    Kami juga menerima SMS yang mungkin bunyinya sama, memperingatkan mengenai peningkatan suhu udara dalam beberapa hari ini yang memang sepertinya terjadi seperti itu, contohnya hari kemarin 26/4/2010, suhu yang tadinya 23 derajat, tiba2 naik menjadi 30 derajat, setelah dicek kebeberapa orang teman memang terjadi kenaikan suhu yang dirasakan memanas, ya tambah gerah.

    Kami menanggapinya dengan hati2 seperti Anda, apalagi kalau dikaitkan dengan rencana jahat para pelaku makar Illuminati yang memang telah menguasai senjata elektromagnetik yang a.l. bisa mengendalikan cuaca. Rencana mereka tidak tanggung2 membunuh manusia sebanayak2nya, angka moderat yang dimuat dalam buku Behold A Pale Horse karangan Molton W. Cooper, yang akan dibunuh, adalah 66% dari jumlah penduduk dunia dewasa ini dengan menggunakan segala macam cara. Cara yang dianggap legal adalah melalui Keluarga Berencana, selebihnya melalui peperangan lokal, penyebaran penyakit, gempa dll yang direkayasa dengan senjata elektromagnetik tadi. Tengok saja apa yang terjadi di Balkan, Iraq, Afghanistan, Lebanon, dan Palestina di Gaza mereka menggunakan senjata nuklir dengan nama Depleted Uranium yang radio aktifnya membahaykan kehidupan umat manusia dan lingkungan karena bisa menyebabkan lebih dari seratus penyakit, terutama kanker.

    Korban tidak hanya di tempat2 terjadinya peperangan tersebut di atas, tentara Amerika pun banyak yang terkontaminasi radio aktif dari senjata Depleted Uranium, bahkan sudah terjadi kelahiran cacat dalam keluarga mereka sebagai akibat radio aktif tersebut, mereka juga banyak yang melakukan bunuh diri yang angkanya terbesar dalam sejarah militer Amerika.

    Sebenarnya badai matahari menurut kami, bukan sekedar ramalan bangsa Maya atau prediksi ilmiah, namun hal tersebut sejalan dengan nubuwatan nabi kita Shallallahu ‘alaihi wa Sallam mengenai datangnya akhir zaman, karena nabi sendiri di utus sebagai nabi akhir zaman (banyak dijelaskan dalam hdits) . Tentu kita sebagai umat Islam haram hukumnya percaya kepada ramalan, namun hal tersebut sejalan dengan rekayasa Illuminati dalam rangka mengaplikasikan rencana penguasaan global mereka dengan apa yang disebut dengan sistem yang akan diterapkan kepada umat manusia di seluruh dunia,, yaitu sistem Tata Dunia Baru yang notabene berasal dari Setan, atau menuurut istilah mereka Lucifer.

    Anda juga tentunya faham bahwa segala sesuatu akan terjadi dengan idzin Allah, demikian juga dengan rencana mereka yang batas waktunya 21 Desember 2012, (batas waktu apakah mereka akan terus menguasai dunia atau tidak, yang pasti mereka akan melakukannya dengan menghalakan segala cara untuk mempertahankannya) Bilamana saja idzin Allah diberikan, hal tersebut akan terjadi, namun jika umat islam yang saat ini mayoritasnya masih pada tidur nyenyak ( David Icke, memberikan istilah “a dreamworld we believe”, karena dirancang mereka) menyadari bahwa ada makar jahat dari para pengikut Setan, bangun dari mimpinya dan melakukan pembelaan dengan cara2 yang peaceful means, bukan dengan cara terorisme karena hal tersebut bertentangan dengan ajaran Islam, insyaAllah pertolonganNya akan datang setelah syarat2-Nya dipenuhi kemungkinan kekhilafahan menunggu kita semua di seberang sana, semoga. Allahu’alam

    Wass wr wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s