World War III dan Gaza

Selasa, 1 Juni 2010 15:10 WIB Metrotvnews.com, Jerusalem: Angkatan Laut Israel siap menghentikan dan menyerang lagi kapal lain yang akan berlayar menuju Perbatasan Gaza. Hal tersebut dikatakan seorang komandan Marinir Israel, Selasa (1/6).

Rencana Israel tersebut semakin menjatuhkan kredibilitas negara Zionis itu di mata dunia. Israel dikutuk dunia karena menyerang kapal yang mengangkut relawan, Mavi Marmara, kapal Turki yang membawa 10.000 ton bantuan kemanusiaan untuk Palestina.

Radio Tentara Israel mengatakan, kapal lainnya, yakni Kapal Rachel Corrie, sedang dalam perjalanan dan akan tiba di Perairan Gaza, Rabu (2/6) waktu setempat. Dalam interview dengan seorang letnan Angkatan Laut Israel dikatakan, Israel berharap pengambilalihan kapal kali ini jauh lebih mudah dari sebelumnya. “Kami siap menghentikan Kapal Rachel Corrie,” tegas aparat yang tak mau disebut identitasnya itu.

Dalam sebuah posting internet dari Irlandia, 20 April lalu, diungkapkan Kapal Rachel Corrie merupakan milik sebuah organisasi perdamaian yang digunakan sebagai armada pengangkut bantuan kemanusiaan ke Palestina. Dalam aksinya, yakni Gerakan Pembebasan Gaza, organisasi tersebut menentang segala bentuk blokade Israel di wilayah Palestina. (MI/DOR)

Sudah berapa banyak pemberitaan mengenai penyerangan terakhir tentara negara Israel pada banuan ke Gaza Anda dengar dalam 48 jam ini? Lebih dari 30 persen durasi pemberitaan yang Anda konsumsi pada hari2 biasa bukan?

Pemberitaan seputar negara Israel dengan Palestina memang timbul tenggelam. Bukan suatu yang baru. Andainya media massa tidak memberitakannya, taukah kita bahwa tidak sedikit pelanggaran atas hak sesama manusia terjadi? Peristiwa besar atau kecil tampaknya menuju sebuah kesimpulan yang sama, terorisme, serta penjajahan terhadap hak hidup seorang manusia.

World War III

Mungkin tak masuk akal bila dibayangkan bahwa pertikaian Islam dan tentara kafir di Gaza terjadi dengan sebuah rencana. Rencana yang matang sampai2 tidak satupun ‘solusi terlihat’ yang berhasil menyelesaikan konflik ini. Apakah memang tidak ada ujungnya?

Dari tangan Albert Pike lahir suatu gagasan besar yang akan meletuskan Perang Dunia I, II, dan III untuk menciptakan The New World Order. Protokol Zionis dipercaya juga melewati tangannya untuk disempurnakan setelah dipaparkan Rothschild kepada teman-temannya di tahun 1782. Sepanjang tahun 1859 hingga 1871 Albert Pike merancang sebuah rencana aksi untuk mengobarkan Perang Dunia I, II, hingga III, juga sejumlah revolusi, sampai mencapai final pada abad ke-20.

  • Perang Dunia Pertama digelar agar Illuminati dapat menggulingkan kekuasaan Tzar di Rusia dan merubah negara tersebut menjadi kubu Komunisme-Atheistik. Perselisihan-perselisihan antara Kekaisaran Inggris dan Jerman yang digerakkan oleh para Agentur Illuminati dihidupkan untuk menimbulkan perang ini. Setelah perang selesai, Komunisme dibangun dan digunakan untuk menghancurkan pemerintahan-pemerintahan lainnya serta untuk memperlemah agama-agama.
  • Perang Dunia Kedua dihasut dengan memanfaatkan perselisihan-perselisihan yang terjadi antara Politik Fasis dengan Zionis. Dengan diigelarnya peperangan ini maka akan menghancurkan Naziisme dan kekuatan Politik Zionis meningkat semakin kuat, dengan demikian negara Israel yang berdaulat dapat didirikan di Palestina. Selama berlangsungnya perang dunia kedua, kekuatan Komunisme Internasional dibangun sampai kekuatannya sebanding dengan kekuatan umat Kristen. Pada batas ini ditahan serta diawasi sampai diperlukan dalam akhir pergolakan masyarakat.
  • Perang Dunia Ketiga dihasut dengan memanfaatkan perselisihan-perselisihan antara Politik Zionis dengan Para Pemimpin Dunia Islam yang digerakkan oleh para agentur Illuminati. Peperangan diarahkan sedemikian rupa dengan mengadu-domba Islam dengan Politik Zionis (termasuk Negara Israel) yang akan saling menghancurkan, sementara pada waktu yang bersamaan negara-negara lainnya, dipecah-belah untuk saling bertentangan satu-sama lain dalam masalah ini, mereka akan dipaksa untuk berperang sampai kepada sebuah keadaan keleletihan yang paripurna baik secara pisik, mental, spiritual maupun ekonomi.”

Pike boleh saja telah mangkat pada tahun 1891 lalu, tapi bukan mustahil rencana-rencana besarnya dalam mewujudkan kesempurnaan kekuasaan ‘the hidden hand’ terus berlanjut. Sebagaimana keburukan yang akan selalu ada sampai hari kiamat nanti. Tampaknya pas dengan yang terjadi di dunia saat ini. Konflik ‘abadi’ kepentingan negara Israel Raya di tanah Palestina, perang melawan teror (baca : Islam), sekularisme, dst.

So What? Masih bertanya dan sekadar membela atas dasar perdamaian, pelanggaran hak azasi manusia, solidaritas antarbangsa? hmm.. bahkan lebih dari itu..

———————————-

*referensi :

Eramuslim Digest Edisi Koleksi 7 Genesis of Zionism

Pike Tahu Mengenai Rekayasa Perang Dunia (http://www.akhirzaman.info/secret-societies/illuminati/bavarian-iluminati/1230-albert-pike-tahu-mengenai-rekayasa-perang-dunia.html). Naskah asli (http://www.rense.com/general86/pikeknew.htm)



2 responses to “World War III dan Gaza

  1. lebih dari itu mas, perang melawan teror (WW III)
    merupakan bagian dari strategi pengusaan dunia (global)
    skenario ini sudah hampir tiba pada deadline.
    mereka menganggap perang dunia terakhir ini sebagai sebuah pertaruhan.
    apakah mereka mampu mewujudkan kekuatan satu2nya.
    musuh yang mereka takuti adalah islam, itu merupakan hasil analisis mereka sendiri

    karena tau tidak bisa menang dengan fisik,
    dimulailah pewacanaan2 yang mendeskraditkan agama (islam)
    dengan nilai2 dari budaya (westernisasi), politik (demokrasi), religi (sekularisasi).
    war on terror merupakan starting poin untuk menunjukkan perang secara fisik.
    akan tetapi justru serangan terhadap kehidupan manusia lebih luar biasa.

    lebih dari yang kita lihat di Palestina.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s