Bukan Sembarang Promo

Merekomendasikan anda untuk membaca buku. Berikut salinan dari brosur buku Dua Wajah Rembulan, karya bang Sinyo

***

Kaum Nabi Luth awalnya merupakan kaum yang berhubungan seks laki-laki dan wanita seperti kebanyakan kaum lainnya. Namun akhirnya jatuh pada hubungan seks sesama jenis baik dari laki-laki ataupun wanitanya. Apakah kita berpikir bahwa mereka semua mempunyai ketertarikan sesama jenis? Jawabannya jelas ‘tidak’. aktivitas homoseksual dapat dilakukan di manapun , kapanpun tanpa memandang SARA.
Selamatkan diri anda, keluarga, teman, sahabat, dan saudara semuslim dari aktivitas homoseksual. Dapatkan informasi lengkap dan akurat dengan membaca buku Dua Wajah Rembulan. Hasil penelitian Sinyo selama lebih kurang satu tahun di milis hijrah_euy (milis kaum muslim yang mempunyai ketertarikan sesama jenis atau SSA — Same Sex Attraction tetapi mereka ingin tetap hidup sebagai mana muslim yang lain dan tidak ingin menjadi LGBT — Lesbian Gay Bisexual Transgender apalagi melakukan tindakan homoseksual), yang didirikan oleh netter dengan nickname Semperfy.


Melalui buku ini kita dapat :

  1. Mengetahui perbedaan istilah-istilah dunia homoseksual yang selama ini digunakan secara campur aduk oleh masyarakat.
  2. Mengetahui asal-usul tindakan homoseksual baik dari sisi sejarah maupun agama.
  3. Mengetahui siapa saja yang mendukung komunitas LGBT dan menolaknya
  4. Mengetahu ‘perasaan’ orang-orang muslim yang mempunyai ketertarikan sesama jenis (SSA) tetapi mereka ingin bertahan hidup di jalan Alloh SWT. kita akan tercengang karena boleh jadi selama ini sebagai masyarakat awam kita telah ikut mendorong mereka untuk bergabung dengan komunitas LGBT.
  5. Mengathui pesan-pesan dari para pendiri dan pejuang milis hijrah_euy, bagaimana cara mendidik anak yang baik agar mereka tidak terjerumus dalam tindakan homoseksual.

Kunjungi langsung blog bukunya di sini.

***

Ada beberapa hal yang mendorong seseorang menganut gaya hidup LGBT. Yang saya maksud di sini adalah mereka yang jelas menganut LGBT dan meminta untuk diakui di tengah masyarakat. Pertama, adanya faktor pemicu seperti lingkungan pergaulan di masa kecil hingga remaja termasuk kesalahan pola asuh dari orang tua yang telah jelas diatur juga oleh ajaran agama. Kedua,timbul suatu sikap mental yang keliru dan tertanam ke dalam diri seseorang sehingga ia cenderung menyukai sesama jenis. Ketiga, pengucilan dari masyarakat dan lemahnya pengawasan dari keluarga sehingga timbul jalan buntu bagi orang tersebut. Keempat, luasnya penyebaran aktivitas homoseksual dan para pendukunganya serta pengkampanyean media tentang homoseksual yang salah kaprah. Kelima, tumbuhnya pemahaman bahwa homoseksual adalah takdir dan tidak bisa diubah, ia juga bagian dari Hak Azasi Manusia yang harus diperjuangkan agar diakui di tengah masyarakat.

Hasil akhir dari tahap-tahap tersebut adalah maraknya aktivitas dan aktivis homoseksual yang semakin menyuburkan praktik kaum Nabi Luth alaihissalam saat ini. Dan jangan lupa, bahwa setiap tahapan tidak terjadi begitu saja. Homoseksual merupakan komoditas yang potensial untuk menjauhkan manusia dari fitrah, mengingkari firman kitab Alloh, dan tentu saja menjauhkan mereka dari hakikat agama.

Jadi intinya, seperti pesan dalam buku itu, jagalah dulu orang di sekitar Anda…

3 responses to “Bukan Sembarang Promo

  1. We…..sudah dipromosikan tah dhe ^_^…yang di KasKus itu heboh, adalagi di mana saya lupa…entahlah..disengaja atau tidak buat menjatuhkanbuku ini, tetapi ya hitung-hitung promo gratis🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s