Lama Tak Bersua

Lama tak bersua. sampai hitungan bulan tak terupdate. Entah masih wangun atau tidak sebutan blogger bagi diri saya, saya masih bertahan walaupun sedikit menggik2 menghidupi blog ini.

Alasan waktu, tenaga, bahkan juga biaya seperti bergantian menjadi pemakluman. Saya harap Anda tidak demikian. Tidak memaksakan diri pada salah satu hal, fokus, tetapi di saat yang sama meninggalkan sisi penting yang lainnya.

Saat ini saya tengah mencari ramuan khusus untuk dapat bersikap adil di mata orang2 di sekeliling saya. ‘Tuntutan’ dari pihak2 yang menginginkan makna lebih dari diri saya dengan fase hidup yang sekarang. Bukan suatu hal yang sulit asal sudah menemukan kuncinya.

Manusia tidak mungkin sempurna sehingga bisa baik di mata semua orang. Saya pun pasti demikian. Dari sekian ‘tuntutan’ hidup, pasti harus ada yang diprioritaskan. Sisanya, lakukan semampu mungkin tanpa memaksakan diri. Yang pasti, mohon kemudahan dari Yang Maha Kuasa.

Beberapa post di blog juga berfungsi untuk mengingatkan diri saya sendiri. Termasuk post kali ini. Setidaknya bisa menjadi motivasi. Lebih dari sekadar prasasti demi eksistensi.

 

2 responses to “Lama Tak Bersua

Tinggalkan Balasan

