Be A Mom

ImageBismillah

Setelah istirahat cukup panjang dari kegiatan blog mengeblog saya tuliskan sedikit catatan hidup di sini.

Be a mom. alhamdulillah Alloh karuniakan saya kesempatan ini. be a mom. saya telah benar2 menapaki masa menjadi seorang ibuk, bunda, mamah, biyung. Alhamdulillah…

Tak terbayangkan sebelumnya masa2 kehamilan hingga detik ini, sebulan setelah putra kami lahir, sebegitu banyak kemudahan dan pemberian Alloh yang tak tertukar dengan apapun. sekian banyak keajaiban yang teratur saya rasakan dan saya pahami. Tanpa kekuasaan Alloh tiada mungkin itu terjadi.

Be a mom, banyak hal yang harus ‘dikorbankan’ dengan status serta amanah yang saya emban selama ini. Banyak ruang2 kesabaran yang harus saya masuki, menjadi ruang tempat saya harus membuktikan segala teori yang telah didapatkan selama ini. Berkutat dengan putera tercinta setiap saat, aktivitas yang saya tahu banyak dirindukan para wanita di dunia ini. Terkadang masih merasa tak berdaya. Belum dapat membantu suami dan keluarga untuk turut menjemput nafkah, belum punya kesempatan untuk mewujudkan manfaat bagi sesama, belum bisa menuntaskan idealisme untuk ‘belajar’ memenuhi batin dengan kekayaan ilmu-Nya.

Namun mungkin itulah ‘pengorbanan’ bagi seorang mom. ‘Pengorbanan’ yang saya sadari merupakan tahapan kehidupan saya saat ini. Be a mom, Alhamdulillah…🙂

Semoga Alloh memudahkan segalanya sampai nanti.

Tinggalkan Balasan

