Just For Visitors…

Assalamualaykum Warohmatulloh Wabarokatuh!

Selamat datang di blog reborn www.ummaymochil.wordpress.com.

Untuk me-refresh edisi lama blog dengan alamat sama sebelumnya, www.ummaymochil.wordpress.com hadir dengan konsep baru dan tema yang lebih spesifik.

Emang tema yang dulu kenapa?

konsep yang lama masih terlalu kabur, penulis belum menemukan jati diri menulis blog yang sebenarnya. Jadi tema tidak spesifik, apa yang sedang ingin ditulis, ditulis saja tanpa jangka waktu update yang pasti. Sekarang, insya Alloh penulis akan mencoba memberikan suasana baru bagi teman2, rekan2, saudara2 yang bersedia mampir ke blog ini.

Lalu apa temanya sekarang?

Konsep atau tema yang akan diumbar pada blog ini ialah seputar kehidupan sehari-hari, banyak didominasi oleh tulisan kritik, untuk menyalurkan ketidakpuasan-ketidakpuasan penulis terhadap abainya makna kehidupan karena hal-hal tertentu. Bertekad menjadi media alternatif yang bebas tekanan, atau istilah kerennya underground media yang bermanfaat tentunya.

Kenapa gak bikin blog baru aja??

Blog yang punya username agak susah diingat ini, ummaymochil,  merupakan blog pertama penulis. Dulu untuk tugas kuliah juga. Karena saking berjasanya, penulis tidak berniat menghapus blog ini. Lebih baik terus di-update supaya cepat terkenal!! ^^) Namun bukan itulah tujuan utama. Untuk reborn kedua ini, penulis juga ingin memberikan manfaat bagi pembaca, yang pro atau kontra. Meskipun manfaat itu sedikit.

oooh, terus tulisan-tulisan yang lama diapain??

yha engga dibuang pastinya, penulis akan memasukkan tulisan yang sesuai dengan kategori baru. Karena penulis sadar ada manfaat meskipun sedikit dari apa yang penulis ungkapkan sebelumnya. Takutnya juga kalo ilang semua, para pengunjung akan pangling! hehe,..(sedikit narcisist)

Jamin gak, bisa update terus??

Insya Alloh, meskipun tanggung jawab penulisan hanya kepada diri sendiri penulis akan berusaha ikut update, supaya bisa tetap bertukar pikiran dengan blogger lain dan para pengunjung.  Diingetin aja yhaa!!!

 Blog ini juga tetap menerima segala kritikan, saran, serta informasi-informasi baru untuk mengelola blog lebih baik..

Terima kasih atas kunjungan Anda…! Jangan lupa meninggalkan komentar Anda setelah ‘berkeliling’!

Wassalam…!!!

 

21 responses to “Just For Visitors…

  1. Thankz ya udah pasang blogroll untuk aku.. Sebagai gantinya akan kupasang blogroll untuk kamu di blog ku.. Tapi betulin dulu ya itu blogroll coz aku sekarang pindah rumah di http://dhimas.web.id/ arahkan ke blog baruku itu.. Makasih… Maaf merepotkan.. Ngik2..

  2. Iya,ga apa2,sama jg ga apa2. Kebetulan aku memang suka lihat yg bersih,nah ini salah satu theme yg cocok.

    Jgn cuma gnt theme,may. Kl bs SMGT ngeBlognya jg hrs meningkat!

    Fastabiq BLOGGING!

  3. May, atas berbagai pertimbangan, maka dengan ini dinformasikan bahwa blog primer saya dipindah ke http://zulfiifani.wordpress.com

    Insya Allah isinya akan tetap sama, akan tetap saya isi dengan artikel2 tulisan saya yg seringkali ga jelas, ga berkelas.

    Selamat menikmati… Jangan lupa terus dikunjungi dan diberi komentar ya!!
    Fastabiq BLOGGING!!

  4. wah, karena teteh ngga punya blog ya ngga teteh blogroll, hahaha. tapi dek maey tetep teteh blogroll di hati kok, insya Allah… mmm udah bagus, kalo bisa nulis yang agak tajem, ngga semua yang kita liat tuh seperti itu kenyataannya.

    kemampuan nulis tuh anugerah yang harus disyukuri, kembangin terus, jangan macem teteh ngga bisa nulis sebaik dek maey. gunakan kemampuan itu sebaik-baiknya. teteh sayang dek maey :-*

  5. assalamu’alaikum

    selamat….malam
    salam kenal ya…

    iya ayo gabung aja ke pendekartidar

    besuk ada event peresmian perpustakaan warga

    akhwatnya juga banyak kok

    magelangnya mana nih???

    postinganya bagus2

    terimakasih untuk postinganya.

    good luck

  6. Wa’alaykumussalam

    @ Muhlisin
    terima kasih,.. saya sudah ikut milisnya, tapi kalo untuk ikutan serius belum dulu yha
    @ Dian Respati
    Terima kasih, salam Ta’aruf juga. Semoga bermanfaat

  7. Ass, ada kata bijak menyebutkan ” Senyum adalah bahasa persahabatan yang mudah dimengerti semua orang” so mau senyum untuk saya sob ? Salam persahabatan🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s